Wanita Rumania Ini Pasang Iklan Cari Pria yang Bisa Menghamilinya

Seorang wanita cantik asal Timisoara, Rumania, memasang iklan di Facebook. Dia mencari pria yang bisa membuatnya hamil untuk mendapatkan keturunan.

Wanita bernama Adelina Albu, 25, tersebut dalam iklannya menawarkan uang sebesar 350 poundsterling atau sekitar Rp6,8 juta untuk pria yang dia cari itu.



Meski menginginkan keturunan dari pria yang dia cari, Adelina tidak mau terikat hubungan suami istri. Dia tetap ingin bebas. Dia mengaku tidak tertarik untuk memiliki pacar atau suami, dengan alasan hal seperti itu “terlalu dewasa”.

”Jadi, daripada membuang-buang waktu saya pada hubungan yang sia-sia, saya akan membayar untuk itu,” tulis Adelia dalam iklan yang kontroversial itu. ”Untuk € 500 (350 poundsterling) Anda bersenang-senang, dan saya mendapatkan bayi,” lanjut bunyi iklan itu.

Menurutnya, siapa pria yang cocok harus sepakat untuk menjalani tes kesuburan. Selain itu, pria itu harus sepenuhnya menyerahkan hak asuh anak kepadanya jika bayi yang dia inginkan nanti lahir. ”Saya seorang wanita mandiri dewasa. Dan saya ingin bayi,” tulis dia.

Para pengguna Facebook yang membaca iklan Adelina memuji wanita itu. Sebab dia ingin membesarkan anaknya secara mandiri tanpa sang ayah.

Sejak dimunculkan, iklan yang dipasang wanita itu dibanjiri komentar. Banyak orang yang tertarik dengan tawaran itu. Salah satu pria pengguna internet, Petru Manescu menulis; "Saya tertarik, di mana dan kapan?." Pengguna internet lainnya, Ion Aldulescu, menulis; ”Saya  akan melakukannya tanpa uang panas Anda.”

Sedangkan Adelina meneliti setiap orang yang tertarik dengan iklannya itu. ”Sejauh ini saya tidak terkesan dengan tanggapan itu. Kesan saya, bahwa mereka tidak serius (terhadap iklan itu),” ujarnya, seperti dilansir Mirror, Sabtu (21/3/2015).

Sumber:  http://international.sindonews.com/read/979695/46/pasang-iklan-wanita-rumania-cari-pria-yang-bisa-menghamilinya-1426938582



iklan

0 Response to "Wanita Rumania Ini Pasang Iklan Cari Pria yang Bisa Menghamilinya"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar: