Kejutan Terbaik Untuk Hari Ulang Tahun Si Dia

Membuat pasangan merasa terharu dan gembira saat memberikan kejutan ulang tahun padanya tentu sangat didambakan setiap pria bagi pasangannya. Kalau pun ada pria yang belum pernah melakukan hal tersebut bagi pasangannya. Percayalah, pasti dirinya akan merasakan kecewa karena belum sempat melakukan hal tersebut terhadap pasangannya. Sementara bagi mereka yang sudah pernah melakukannya pasti akan berfikir kejutan terbaik lagi yang akan dirinya lakukann saat pasangannya tersebut merayakan hari ulang tahunnya.


Salah satu kejutan yang  membuat pria iri belum sanggup melakukannya dan wanita sangat mendambakan surprise seperti itu dalah yang dibuat oleh Jack Harries untuk pasangannya Ella. Saat  itu Jack rela meninggalkan semua kesibukannya demi menumpai sang kekasih di hari spesial terebut. Jack terbang dari London menuju Sydney dan melewati waktu selama 28 jam untuk surprise-nya.

Nah, berikut ada beberapa kejutan yang bisa dilakukan saat menyambut hari jadi pasangan Anda.

Kejutan tengah malam

Boleh dibilang ini adalah hal yang paling klasik dilakukan saat merayakan hari ulang tahun pasangan. Memang benar sih. Tapi, menjadi orang pertama yang mengatakan selamat pada hari jadinya tersebut masih menjadi sebuah keharusan pendukung sisi romantis momen ulang tahun ‘Si Dia’. Ini adalah perihal momen yang tak boleh terlewatkan. Usaha Anda sebagai pria hanya butuh mengunggu datangnya waktu menunjuka pukul  jam 12 malam.

Buatkan video

Seiring semakin bermunculannya smartphone yang dilengkapi fitur merekam video, kini makin banyak surprise ulang tahun diberikan dalam bentuk video. Isinya biasanya adalah testimoni ucapan ulang tahun dari orang-orang terdekatnya. Atau juga mengambil candid kegiatannya selama seminggu ke belakang. Setelah stok gambar berhasil dikumpulkan coba padukan dengan musik favorit  ‘si dia’ sebagai backsound.

Masak makanan favoritnya

Kata siapa pria jago memasak itu terlihat tidak keren! Itu adalah ungkapan dulu, saat ini wanita sangat mendambakan pria yang hebat dalam urusan dapur. Atau jika Anda memang sebelumnya tak mahir memasak cukup dengan membeli buku panduan memasak. Buatkanlah menu favorit pasangan dengan tangan Anda sendiri. Begitu selesai bawa masakan Anda tersebut untuk dinikmati bersama dengan dirinya.

Buatkan novel pendek

Kali ini usaha yang harus Anda lakukan cukup besar. Ya, sangat besar bahkan! Tapi, kalau memang cinta Anda begitu besar padanya mengapa tidak. Tuliskanlah novel singkat perjalanan cinta Anda dan pasangan. Misalkan alur ceritanya di mulai dari saat pertama bertemu dengannya. Kencan pertama dengannya, ciuman pertama untuknya, liburan atau bahkan saat pertengkaran dengan dirinya. Amat sangat sulit dipercaya kalau usaha Anda tak akan membuahkan hasil. Dirinya pasti akan langsung terharu dengan kejutan yang satu ini.

Ajak dirinya menikah

Jika beberapa hal tadi telah Anda lakukan semua mengapa tidak menjadikan momen penting dalam hidupnya lebih berharga lagi. Kalau Anda merasa dirinya adalah orang yang tepat. Mengapa tidak menjadikannya sebagai persinggahan terakhir Anda. Memanfaatkan momen ulang tahun untuk melamar pasangan banyak dilakukan para pria dan jadi satu-satunya kado yang paling membahagiakan di antara apapun. Jadi, jangan ragu untuk melakukannya.

Sumber : popular-world.com



iklan

0 Response to "Kejutan Terbaik Untuk Hari Ulang Tahun Si Dia"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar: